Friday, June 20, 2008

24 Misteri Aneh Di Dunia

Judul: 24 Misteri Aneh Di Dunia
Serial: Intisari - Seri Kisah Misteri
Tebal: 156 halaman
Penerbit: PT. Intisari Mediatama
Pengarang: -
Terbitan: Maret, 2008 (cetakan III)
Harga: 22.500
ISBN: 979-3590-60-2









Review:
Bagi penggemar misteri, buku inilah yang bisa memuaskan dahaga pembacanya. Berisi 24 kisah misteri yang berasal dari seluruh dunia. Mulai dari kutukan makan Firaun di Mesir yang membunuh arkelog-arkelog yang berani membongkarnya, mobil terkutuk, men in black, kekuatan-kekuatan super manusia yang kebal api dan bisa menghipnotis, monster-monster misterius sampai hantu-hantu dan kekuatan bawah sadar manusia serta bercakap-cakap dengan tanaman.

Misterius? Buku ini juga dilengkapi dengan foto-foto pendukungnya. Pembaca dibawa menelusuri kisah-kisah yang melatarbelakangi setiap misteri tersebut, fakta-fakta yang memperkuat kisahnya, serta mitos-mitos yang menyelubunginya.

Sayangnya, semua fotonya dicetak dalam halaman hitam putih, mungkin untuk menekan biaya percetakan, padahal buku ini dibuat dengan kertas putih hvs yang bagus. Pembaca juga tidak diberikan analisis mendalam, namun hanya sekedar beberan fakta-fakta tanpa pembahasan mendalam. Mungkin buku ini lebih bertujuan sebagai penyampaian informasi yang dikisahkan secara naratif ketimbang eksploratif

No comments: